Senin, 13 Februari 2017

Andi Mifta Farid P "Ketua Baru OHSS FKM Unhas Periode 2016-2017"

[LATE POST] Mubes OHSS FKM Unhas XV yang diadakan di Ruangan KB 225 FKM Unhas pada tanggal 17 Desember 2016  melahirkan beberapa keputusan yang kemudian menjadi dasar dalam mejalankan roda organisasi kedepannya.

Salah Satu Keputusan yang diambil yaitu adalah terpilihnya saudara Andi Mifta Farid sebagai pemegang amanah baru untuk menjalankan roda kepengurusan periode 2016-2017. Keputusan tersebut diambil setelah pimpinan sidang melakukan pemungutan suara antara dua calon yang terpilih melalui mekanisme sidang yang ada dalam forum musyarawarah besar tersebut. Andi Mifta Farid mengalahkan saudara suryaman dengan keunggulan lebih dari 80% total suara.

Terpilihnya Andi Mifta Farid tersebut merupakan sebuah langkah awal dari terwujudnya OHSS FKM Unhas yang lebih baik kedepannya. OHSS yang mengedapankan sikap kekeluargaan dan rasa amanah merupakan tujuan dari kepengurusan kali ini. Selain itu untuk menambah eksistensi dari OHSS maka kepengurusan kali ini betekad untuk memperkenalkan lebih dan lebih lagi kepada khalayak banyak. Semoga niat baik dari saudara kita Andi Mifta Farid sebagai pemimpin baru organisasi iniakan menjadikan OHSS akan lebih berkembang lagi. Bismillah.

admin:cda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar